Selasa, 13 Mei 2008

whole new concept


HI, WELCOME TO MY BLOG HI WELCOME TO JAMIE'S CORNER

selamat datang di leonardojamie blog!!!

gw baru tau kalo ternyata nulis itu susah banget. Tau gak gua nulis introduction ini aja bisa ngabisin waktu sampe sejam lebih, meski sambil kerja. Kalo ada yg pernah ngeliat blog gw sebelumnya, pasti tau kalo gw sama sekali gak bisa nulis. hehehehehehehe

Cuma gw dapet motivasi n masukan dari beberapa temen n my cyber sista (thx sis), "kalo gak berlatih, kapan bisanya" gitu mereka bilang. JAdi gw mo, lewat blog gw ini mo coba belajar menulis. sukur-sukur dapet tanggepan n bisa berguna buat orang lain.

Jadi kalo ada tulisan-tulisan gw nantinya gak baik atau terlalu subjektif mohon maaf !!!! soalnya semua murni dari pemikiran gw yg pada dasarnya gak bisa nulis!!!! N kalo suatu saat ada sesuatu yang salah mohon dikoerksi!!!! mudah-mudahan blognya berguna !!!

Selamat membaca!!!

1 komentar:

nDaru mengatakan...

baeklah jamie